Melayani | Berbakti | dan Mengabdi Pada Umat

Tergerak Mengenal Dirimu dan Dirimu

TERGERAK MENGENAL dirimu dan DIRIMU serta 
SANG MAHA BESAR dan RAHASIA SEMESTA

Salam sahabat yang tercerahkan, dan “tersadarkan” mau kemana kita setelah ini? ...

Kajian “pembelajaran mengenal diri dan Sang Pencipta”; forum mengenal diri, -- belajar bersama-sama mengena – DIRI, seluruh rahasia saudara DIRI, penghalang antara diri bertemu DIRI, mengenal saudara-saudara DIRI, mengenal rahasia quantum, sumber segala sumber energi tiada batas, dan DIA MAHA BESAR YANG MELIPUTI APAPUN.

Banyak sekali orang bilang NAMASTE, RAHAYU, namun kok masih marah, esmosi, jelekin orang.....piye?

Diri adalah SOUL, hamba yang tidak bisa apa-apa. DIRI adalah SPIRIT, RUH ILLAHI YANG HIDUP dalam BADAN ini, ROH AYU, DISINGKAT RAHAYU, Sehingga banyak orang bilang salam untuk DIRIMU, NAMASTE, dan ASSALAMU'ALAIKUM.

Kenapa era sekarang rame ngomongin SADAR, AWARENESS, hingga lahirlah semua serba AWARENESS, namun kok ya masih negatif. Piye?

AWARENESS adalah posisi sudah menjadi SPIRIT, yaitu hamba (soul) yg sudah tidak melekat, menerima apa adanya, sehingga bisa mengalahkan HIJAB, PENGHALANG antara dirinya dengan DIRINYA (ruh Illahi, rahayu). Tentu dengan proses panjang.

Mereka yang sudah AWARENESS, SADAR bahwa sesungguhnya dia adalah SPIRIT, RAHAYU, RUH ILLAHI, PERCIKAN ILLAHI, sungguh smart, tajam melihat apapun yang tersembunyi, umumnya tahu sebelum terjadi, tahu apa yang terjadi, KECERDASAN QUANTUM.

Kata Einstein, bahwa manusia adalah jiwa yang dibantu RUH-RUH ILLAHI yang banyak sekali. Jiwa manusia (soul) sang hamba ini, yang lemah tak berdaya diiringi oleh SPIRIT (ruh Illahi). Keduanya satu badan, ibarat lampu dan cahaya. Kalau dirimu sebagai hamba (jiwa) maka dirimu akan menderita.
Namun bila dirimu pindah zone ke zone SPIRIT, DIRIMU yang rahayu, maka dirimu memahami segala rahasia di semesta.

SANG SPIRIT, RAHAYU ini memiliki saudara-saudara SPIRIT demikian banyak di semesta. Merekalah yang atas perintah SANG MAHA BESAR, asal dari segala semuanya, bergerak memelihara dan mencukupi.

Mereka yang sudah SADAR menjadi SPIRIT setelah MELENYAPKAN ZONE diri, HAMBA, sungguh cerdas luarbiasa, tajam matanya melihat yang nyata dan tersembunyi.

Disinilah perjalanan dimulai untuk mengenal ZAT MAHA BESAR asal dari segalanya. Perjalanan yang membuatnya memahami rahasia semesta sejak awal hingga kapanpun.

SPIRIT JOURNEY, ruh ILLAHI kembali ke SUMBER RUH ILLAHI, ALLAH SWT. Apa yang diapat dari forum biasa saja ini Kembali ke fitrahnya menjadi DIRIMU SENDIRI yang berkuasa atas dirimu, pikiran, badan, dan jalanmu sendiri. Kesadaran luarbiasa, perpindahan zone dari hamba diri ke DIRI, sungguh membuatmu tawar, damai, tiada apa-apa, tiada penyakit pemikiran, semua tiada.
Menjadi DIRIMU sendiri, demikian cerdas, kadang tahu tanpa belajar.

Apakah ada TEKNIK TERAPI, kalau sudh menjadi DIRIMU SENDIRI, semua teknik terapi tidak kepake. Semua pelatihan apapun di jagat dunia, tidak kepake.

Yang ada DIRIMU tahu apa yang harus dilakukan. Memahami ketentuan Sang MahaBesar, Qodho, Qodar. Alkhirnya semua masalah di dunia ini hanya dengan TERAPI TAUHID. Tiada apapun selain DIA ZAT MAHA BESAR.

Perjalanan hamba (soul), diri, menuju DIRI SENDIRI (SPIRIT) sungguh tidak mudah, karena hijabnya demikian besar. Yaitu mahluk-mahluk pikiran, yang syaithon , iblis. Saya menyebutnya VIRUS yang merusak tatanan semesta. Memang begitulah diciptakan. VIRUS yang merusak PROGRAMMING dalam jaringan komputer kita senidir dan semesta.

Perjalanan ke zone SPIRIT, akan menemukan semua ANTIVIRUS yang membaikkan semuanya. Apa untungnya secara ekonomi, sungguh mereka yang AWARENESS menjadi RAHAYU, selalu tercukupi, dengan perannya masing-masing.

Forum belajar proses....bertahap demi tahap, tiada yang memaksakan, mengalir sendiri Tidak ada yang mengundang dan yang diundang. Dalam pencarian pembelajaran ini, dirimu akan menghabiskan ratusan juta biaya pelatihan dimana-mana sehnnga baru SADAR dan memahami rahasia quantum, sumber segala sumber, semua ruh Illahi, tempat asal, hingga VIRUS itu sendiri.

Salam untuk DIRIMU SENDIRI, sang RAHAYU. 
Assalamualaikum
Al-Haqir wa Al-Faqir

Sumber kajian bersama Maha Cosmos
0 Komentar untuk "Tergerak Mengenal Dirimu dan Dirimu"